Jual Green Coffee Solusi Tepat untuk Diet Anda 100% Original

Jual green coffee– Saat ini banyak sekali orang yang berburu obat herbal karena memang terbukti lebih aman dan menyehatkan, sebenarnya mereka yang mencari obat herbal bukan hanya ingin sehat saja, akan tetapi karena khasiat yang dimiliki obat herbal biasanya lebih bagus dan tidak mengandung efek samping.

Misalnya saja obat diet herbal green coffee. Banyak orang yang sudah membuktikan kebenaran tentang manfaat green coffee sebagai obat diet herbal yang menyehatkan, sehingga tidak heran jika obat yang satu ini diburu banyak orang sekarang.

Sebenarnya manfaat dari green coffee sendiri sangat melimpah, akan tetapi orang-orang lebih mengenal obat herbal ini sebagai obat diet. Memiliki tubuh yang ideal memang impian semua orang, bukan hanya wanita ataupun pria saja yang menginginkannya.

Dan salah satu akibat dari tidak adanya program diet adalah tubuh bisa menjadi semakin gendut dan bisa saja menyebabkan obesitas sehingga anda yang ingin memiliki tubuh yang sehat memang harus menjaga pola makan dan pola hidup agar tidak ada nya penyakit yang mengancam.


Apa itu green coffee?


Mungkin anda yang belum tahu tentang green coffee akan bertanya-tanya sebenarnya apa itu green coffee? Jadi sebenarnya green coffee adalah kopi yang berwarna hijau.

Kenapa warnanya hijau? Karena memang warna asli dari biji kopi sebenarnya hijau, akan tetapi karena biji kopi melewati proses pemanggangan sehingga warnanya berubah menjadi hitam.

Jadi green coffee adalah biji kopi yang tidak dipanggang. Apa yang membedakan kedua nya? Yaitu kandungan nutrisi yang ada di dalam nya.


Kandungan Nutrisi Green Coffee


Berikut ini merupakan kandungan nutrisi green coffee yang bisa anda ketahui:

1. Antioksidan tinggi dan chlorogenic acid

Dalam biji kopi terdapat kandungan antioksidan dan chlorogenic acid yang tinggi, dan kandungan tersebut sangat baik untuk kesehatan dan diet, oleh karena itulah green coffee sangat membantu anda untuk diet atau menguruskan badan. Akan tetapi karena kandungan tersebut sangat mudah hilang ketika terjadi pemanggangan, maka nya green coffee yang digunakan untuk diet tidak boleh dipanggang atau dijadikan kopi hitam.

2. Kafein

Mungkin sebagian dari anda berpikir bahwa kafein tidak baik untuk kesehatan, tetapi sebenarnya kafein sendiri sangat bagus untuk kesehatan karena bisa meningkatkan metabolisme dalam tubuh hingga 3-11%. Apalagi kandungan chlorogenic acid yang ada di dalam nya akan sangat membantu anda untuk lebih mengoptimalkan fungsi kafein jika anda mengkonsumsi nya dengan benar atau tidak berlebihan.


Penelitian Ilmiah Green Cofee


Para peneliti telah melakukan sebuah penelitian yang ternyata memiliki hasil yang menakjubkan, yaitu biji kopi hijau ini memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk kesehatan, zat chlorogenic acid yang ada di dalam nya mampu mengurangi penyerapan zat karbondioksida yang ada di dalam usus besar.

Hal ini merupakan berita yang sangat baik karena dengan begitu kadar gula dalam darah bisa diperbaiki, tekanan darah juga bisa dikendalikan dengan baik sehingga mengurangi resiko diabetes dan penyakit jantung.

Sebuah studi yang dilakukan terhadap tikus juga membuktikan beberapa hal yang juga luar biasa manfaat nya. Zat chlorogenic acid yang ada di dalam kopi hijau mampu menurunkan berat badan dan mengurangi penumpukan lemak yang ada dalam tubuh.

Seringkali lemak yang menumpuk dalam organ hati sangat berbahaya sehingga dengan biji kopi hijau ini mampu memperbaiki hormone yang bertugas untuk membakar lemak. Selain itu zat tersebut mampu menurunkan kadar kolesterol jahat.

Seorang peneliti juga telah melakukan penelitian terhadap manusia sebanyak 30 orang dimana dibagi menjadi 2 kelompok, untuk kelompok yang pertama mengkonsumsi kopi hitam instant biasa dan kelompok yang satunya mengkonsumsi kopi yang sudah ditambahkan 200 mg kopi hijau.

Semua nya tidak diperkenan kan untuk mengganti pola hidup dan terus melanjutkan kegiatan yang telah dilakukan seperti biasa. Dan ternyata hasilnya cukup signifikan karena setelah 12 minggu penurunan berat badan dari kelompok 1 hanya 3,7 kg saja, sedangkan untuk yang mengkonsumsi kopi hijau mampu turun hingga 5,4 kg.

Persentase jumlah lemak yang ada di dalam tubuh juga sangat berbeda, untuk yang mengkonsumsi kopi hijau mengalami penurunan sebanyak 3,6% dan yang kopi instant biasa mengalami penurunan sebanyak 0,7% saja.

Bukti ilmiah yang telah dipaparkan di atas mungkin akan membuat anda semakin percaya bahwa ternyata kopi hijau memang bisa membuat anda lebih sehat dan lemak dalam tubuh berkurang sehingga sangat cocok untuk program diet anda.

Apalagi kopi hijau tidak menimbulkan efek samping sehingga anda tidak perlu khawatir ketika mengkonsumsi nya sebagai obat herbal penurun berat badan.

Namun untuk mendapatkan hasil yang terbaik, sebaiknya anda mengkonsumsi obat herbalini secara rutin dan dalam takaran yang pas karena sesuatu yang berlebihan juga tidak bagus untuk kesehatan, jangan lupa untuk berolahraga dan juga menjaga makan agar usaha anda untuk menurunkan berat badan tidak sia-sia.


Manfaat Green Coffee untuk Diet dan Kecantikan


Green coffee memang sangat baik untuk diet karena beberapa alasan atau manfaat kandungan yang ada dalam green coffee itu sendiri, dan untuk informasi lebih lanjutnya tentang manfaat green coffee untuk diet dan kecantikan bisa anda liat di bawah ini:

1. Membantu Pembakaran Lemak

Green coffee akan membantu pembakaran lemak lebih cepat dibanding tidak mengkonsumsinya karena di dalam nya terdapat kandungan yang akan mengoptimalkan proses metabolisme yang ada dalam tubuh sehingga ini sangat membantu anda untuk menghilangkan lemak berlebih dalam tubuh.

Akan tetapi anda juga harus tetap berolahraga dengan baik dan rutin tentunya. Dengan mengkonsumsi kopi hijau, itu artinya usaha anda dalam hal diet memang sudah maksimal, tinggal bagaimana anda menjaga pola makan, gaya hidup dan tidak lupa untuk berolahraga tentunya.

2. Menekan Rasa Lapar

Kenapa green coffee bermanfaat untuk orang yang sedang diet? Mungkin anda masih belum mengerti, akan tetapi dampak ketika anda mengkonsumsi green coffee salah satunya adalah menekan rasa lapar yang ada sehingga anda akan tetap kenyang dalam waktu yang cukup lama.

Dengan begitu anda tidak akan makan terlalu banyak dan lemakpun tidak menumpuk dalam tubuh sehingga anda bisa diet dengan lancar. Tidak ada salahnya juga jika anda mengkonsumsi banyak air putih karena itu juga akan mengoptimalkan diet anda.

3. Kaya Antioksidan

Salah satu kandungan yang ada di dalam biji kopi hijau adalah antioksidan yang fungsi nya adalah mengganti sel baru yang terkena radikal bebas, kemudian menjaga kadar gula darah juga sehingga mampu mencegah rusaknya sel-sel kulit. Jadi anda akan terbebas dari kulit mati. Rusaknya kulit juga akan membuat kesehatan anda menurun, karena itulah dengan minum kopi hijau, anda bisa menjadi lebih sehat.

4. Meningkatkan Metabolisme Tubuh

Kandungan asam chlorogenat dalam green coffee akan membuat metabolisme tubuh anda meningkat, hal ini karena kopi hijau akan memproduksi asam tersebut di ubah menjadi antioksidan alami sehingga anda yang mengkonsumsinya akan menjadi lebih sehat lagi.

Selain itu lidah anda juga akan termanjakan karena rasa dari green coffee juga enak serta khasiat nya yang luar biasa.

5. Mengurangi Tingkat Kolesterol Jahat (LDL)

Green coffee juga akan mengurangi kolesterol jahat yang ada dalam tubuh, anda bisa saja terkena penyakit berbahaya seperti serangan jantung, stroke dan darah tinggi karena adanya penyumbatan pembuluh darah atau yang biasa disebut dengan penyakit kardiovaskuler.

Penelitian membuktikan ternyata green coffee bisa meminimalisir hal tersebut sehingga jika anda teratur mengkonsumsi nya, maka anda juga akan sedikit sekali kemungkinan terkena resiko penyakit kolesterol tinggi.

6. Mengurangi Radikal Bebas

Lagi-lagi chlorogenat acid yang ada dalam green coffee akan membuat anda menjadi lebih sehat karena terhindar dari radikal bebas, dan kopi hijau ini 10x lipat lebih efektif dibanding dengan jenis kopi lain nya.

Biji kopi hijau yang belum disangrai memang sangat baik untuk kesehatan kulit dan mencegah penuaan, jadi tidak heran jika banyak wanita yang memburu kopi yang satu ini.


Manfaat Green Coffee Untuk Kesehatan


Tadi anda sudah mendapatkan informasi tentang green coffee, dan saat ini anda akan mendapatkan manfaat green coffee untuk kesehatan tubuh. Apa sajakah itu? Simak ulasan nya berikut ini:

1. Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

Penyakit tekanan darah tinggi memang sangat mengerikan karena penyakit tersebut sudah banyak membuat seseorang terbunuh secara diam-diam. Tekanan darah tinggi ini memang tidak menunjukkan gejala yang spesifik sehingga anda perlu hati-hati.

Dan salah satu cara untuk terhindar dari tekanan darah tinggi adalah dengan mengkonsumsi green coffee yang memiliki manfaat mengurangi tekanan darah tinggi.

Hal ini sudah dibuktikan karena telah dilakukan penelitian terhadap 117 orang pria yang mengalami penyakit tekanan darah tinggi, kemudian mereka yang mengkonsumsi green coffee yang dicampur dengan palzebo dalam 28 hari ternyata menunjukkan hasil penurunan tekanan darah tinggi yang cukup signifikan sehingga anda yang memiliki tekanan darah tinggi sangat cocok untuk mengkonsumsi kopi hijau ini.

2. Mengatasi Penyakit Alzheimer

Manfaat lain dari kopi hijau adalah bisa membantu anda untuk menghilangkan penyakit Alzheimer, dan hal seperti ini akan sangat membantu karena anda akan lebih terhindar dari penyakit tersebut, lagi pula jika anda mengkonsumsinya secara rutin, anda akan bisa mengatasinya meski anda sudah terjangkit penyakit Alzheimer.

Jika biasanya Alzheimer ini menyerang orang yang sudah tua, atau biasa disebut dengan penyakit penuaan (pikun), anda bisa mencegahnya dari awal atau dari muda agar nanti ketika sudah menginjak umur 60 ke atas, anda tidak mengalami hal seperti itu.

Penyakit pikun ini memang cukup banyak menyerang orang yang sudah tua, dan membuat nya menjadi orang yang pelupa. Hal mengerikan seperti ini harus anda cegah sejak dini agar hidup di masa tua bisa tetap bahagia dan mengingat segalanya.

3. Melawan Resistensi Insulin

Green coffee juga bisa membantu anda untuk meresistensi insulin yang berfungsi untuk mengubah gula menjadi energy. Terkadang insulin akan mengalami kerusakan sehingga fungsi nya akan hilang dan kandungan green coffee bisa membantu anda untuk memproduksi insulin sebagai mana mestinya, sehingga anda tidak akan mengalami gangguan atau kerusakan insulin.

Meskipun green coffee sangat bermanfaat dan memiliki kandungan yang berfungsi penting dalam menjaga kesehatan serta bisa anda jadikan alternative untuk diet, akan tetapi mengkonsumsi insulian yang berlebihan akan membuat anda mengalami kenaikan kadar homosistesin sehingga itu akan membuat jantung anda mendapat bahaya karena asam amino yang mampu merusak kinerja jantung.

Oleh karena itulah sebelum anda mengkonsumsi green coffee secara rutin, sebaiknya anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter agar penggunaan nya bisa maksimal dan tidak memberikan efek yang buruk pada kesehatan anda.


Cara Membuat Green Coffee atau Kopi Hijau


Meskipun kopi hijau atau green coffee merupakan kopi yang belum di sangrai, akan tetapi pembuatan nya masih harus melalui tahapan pengolahan yang bertujuan untuk menghilangkan rasa asam dan kadar kafein yang masih sangat terlalu tinggi.

Untuk mengolah kopi hijau tersebut anda membutuhkan beberapa alat sederhana yang bisa anda temukan di pasaran dengan mudah. Ingin tahu bagaimana cara membuat green coffee atau kopi hijau? Simak ulasan nya berikut ini:

1. Sebelum kopi hijau bisa dikonsumsi, anda harus melakukan tahapan awal dalam pembuatan kopi hijau, hal pertama yang harus anda lakukan adalah meroasting kopi tersebut dengan panas yang tinggi dan harus anda bolak-balik agar tidak gosong atau mengalami hal yang tidak di inginkan.

Dengan menggunakan mesin ini anda bisa dengan praktis meroasting biji kopi secara otomatis, bahkan anda bisa menyetel sendiri waktu matang nya. Namun sayangnya harga dari mesin ini masih sangat mahal sehingga anda perlu butuh modal yang lebih besar untuk membuatnya.

2. Ada cara lain yang bisa anda lakukan jika memang belum memiliki mesin roasting, anda bisa menggunakan mesin pembuat popcorn yang tentu saja lebih murah bagi anda, kemudian anda masukkan saja biji kopi tersebut ke dalam nya selama kurang lebih 10 menit.

Jadi pekerjaan anda akan lebih mudah dan tidak terlalu memberatkan nantinya. Dalam waktu 10 menit saja anda bisa membuat kopi hijau dan mengolahnya menjadi ekstrak kopi hijau sendiri dan menjualnya.

3. Cara lain yang bisa anda lakukan untuk membuat kopi hijau adalah dengan menggunakan oven, cara ini lebih banyak disukai karena memang lebih murah dan bisa dilakukan di rumah.

Namun anda harus memiliki Loyang yang berlubang dan terus membolak-balik biji kopi secara berkala selama kurang lebih 20 menit dalam oven. Pekerjaan ini tidak boleh ditinggal-tinggal karena bisa membuat kopi gosong.

Menggunakan oven memang cukup mudah dan banyak digunakan oleh pengusaha, hal ini dikarenakan oven manual bisa dibuat sendiri dan bahan bakarnya juga bisa dicari atau menggunakan kayu sehingga ini akan lebih mudah bagi orang yang tidak memiliki banyak modal untuk membeli mesin oven otomatis.

4. Cara lain yang lebih praktis adalah dengan membeli ekstrak biji kopi hijau yang telah jadi, akan tetapi anda harus memeriksa nya dengan teliti agar keaslian nya terjaga dan tidak tertipu dengan produk palsu.

Saat ini memang banyak sekali produk palsu yang bisa membuat anda salah pilih biji kopi hijau, jadi bukan nya anda bisa kurus, maka anda bisa saja mengalami hal yang tidak di inginkan karena mengkonsumsi biji kopi yang bukan produk asli.

Itulah cara membuat kopi hijau di rumah dengan mudah, anda bisa menggunakan cara di atas untuk membuat suatu usaha sendiri di rumah, lagi pula harga nya juga sangat mendukung agar anda bisa mendapatkan banyak keuntungan dari kopi hijau.


Cara Menurunkan Berat Badan Menggunakan Green Coffee


Untuk menurunkan berat badan dengan tepat, anda bisa menggunakan green coffee sebagai alternative nya, anda bisa mengkonsumsi nya secara teratur, akan tetapi anda tetap harus berkonsultasi dengan dokter karena penggunaan green coffee juga bisa berdampak buruk jika anda mengkonsumsinya secara berlebih.

Berat badan yang ideal bisa tercipta jika kalori yang masuk dan kalori yang keluar seimbang sehingga untuk menciptakan hal tersebut, anda perlu menurunkan berat badan dan mengurangi asupan kalori yang masuk dan memperbanyak aktifitas yang anda lakukan agar kalori berlebih yang ada dalam tubuh anda bisa terbakar dan berkurang.

Menurunkan berat badan bukanlah hal yang mudah untuk sebagian orang, oleh karena itulah anda perlu menerapkan target dalam program penurunan berat badan tersebut, dan jika anda ingin tahu bagaimana cara menurunkan berat badan dengan green coffee, anda bisa melihat langkah-langkah nya berikut ini:

1. Dalam menurunkan berat badan juga harus secara berkala, oleh karena itu anda juga harus menerapkan target berkala juga, misalnya anda menargetkan turun 4 kg dalam waktu 1 bulan, jangan langsung menargetkan turun 10 kg dalam 1 bulan karena badan anda bisa saja tidak bisa menerima sesuatu yang tiba-tiba.

Untuk target yang berikutnya, anda bisa menaikkan levelnya, itupun jika sudah berhasil. Misalnya saja target yang kemarin sudah berhasil, yaitu 4 kg perbulan, maka anda bisa menaikkan menjadi 10 kg perbulan dan itu bisa anda lakukan jika sudah berhasil, akan tetapi anda tidak boleh memaksakan tubuh anda untuk melakukan diet ekstrim, karena itulah kopi hijau akan sangat membantu anda dalam kegiatan diet nantinya.

2. Kedua anda bisa menargetkan dan jangan lupa untuk mengurangi porsi makan karena itu juga sangat mempengaruhi berhasil atau tidaknya target diet anda. Jangan makan hidangan kue atau hidangan penutup, dan jangan makan terlalu malam karena kalori yang masuk tidak akan terbakar ketika anda makan sebelum tidur.

Makan malam memang tidak ada salahnya, akan tetapi makan malam akan membuat anda semakin gemuk jika anda langsung tidur, hal ini terjadi karena lemak yang masuk ke dalam tubuh tidak terbakar karena tubuh langsung istirahat dan tidak mengelurkan keringat, sehingga anda minum saja kopi hijau ketika anda ingin makan, dengan begitu rasa lapar anda akan sulit untuk kembali.

3. Langkah ketiga dalam cara menurunkan berat badan menggunakan green coffee adalah dengan membuat anda mencatat berapa banyak kalori yang telah masuk ke dalam tubuh anda, dan berapa besar usaha anda untuk menguranginya.

Selain itu anda juga bisa mencatat protein, lemak, karbohidrat dan lain nya juga agar lebih spesifik. Dengan mencatatnya, anda bisa mengetahui seberapa banyak kalori sehingga anda bisa memaksimalkan atau mengukur juga seberapa besar usaha anda untuk membakarnya, misalnya saja dalam olahraga.

4. Anda harus selektif dalam memiliki makanan yang ingin anda makan, sebaiknya makan serat yang banyak dan minum air putih yang banyak agar anda bisa terhindar dari rasa lapar yang berlebih, biasa nya orang yang sedang diet akan lebih suka makan, tetapi dengan makan serat dan minum air putih dalam jumlah besar akan membuat anda lebih tahan lama kenyang nya.

Pilihlah menu sehat buah dan sayur serta karbohidrat sebanyak 1/3 saja dari biasa nya, sebaiknya anda juga harus menghindari makanan yang mengandung lemak jenuh seperti gorengan karena makanan seperti itulah yang akan membuat anda lebih cepat gemuk dan program diet anda tidak akan berhasil.

Jadi selain minum green coffee, anda memang harus mengatur pola makan anda juga. Hindari makanan yang cepat saji, makanan asin, makanan yang terlalu manis hingga makanan yang sodium tinggi.

Jika anda bisa menghindari makanan di atas, maka anda bisa saja kurus dalam waktu 1 bulan saja, semua memang butuh proses, jadi anda harus hati-hati dalam memilih makanan.

5. Langkah selanjutnya dalam cara menguruskan badan dengan green coffee yang harus anda perhatikan adalah dengan masalah aktifitas yang anda lakukan, jika anda melakukan aktifitas fisik secara rutin, misalnya berolahraga setiap pagi, maka diet anda akan sangat terbantu.

Anda bisa melakukan olahraga seperti aerobic, angkat beban, treat mill dan masih banyak lagi lain nya.Sebenarnya meski anda diet, tetapi jika tidak dibarengi dengan olahraga, maka kesehatan anda tidak terjamin.

Jadi sebaiknya lakukan semua tips diet yang telah kami informasikan untuk anda, dan jangan lupa untuk minum kopi hijau karena itu adalah minuman yang bisa anda andalkan untuk menurunkan berat badan anda.

Jika perlu anda juga menggunakan instruktur diet agar anda bisa memantau perkembangan penurunan berat badan anda. jika anda memiliki kondisi tubuh yang rawan atau mudah sakit, anda bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter anda, apakah anda boleh melakukan diet atau tidak. Diet memang penting, akan tetapi kesehatan adalah yang paling penting.

Pada intinya menurunkan berat badan itu tidak instant, jadi untuk itu perlu tahapan yang cukup panjang untuk mendapatkan kondisi tubuh yang sehat dan memiliki peluang untuk bisa menurunkan berat badan.

Tetapi green coffee akan membantu anda untuk melakukan semua hal itu karena green coffee ini memiliki kandungan yang akan sangat bermanfaat untuk kesehatan serta diet anda.

Kapan lagi bisa diet dan sehat secara bersamaan? Biasa nya mereka yang diet melakukan hal yang ekstrim seperti tidak makan nasi selama berhari-hari dan sebagainya, padahal makan nasi atau karbohidrat sangat penting untuk menjaga energy tubuh. Jika energy setiap harinya kurang, maka bisa saja anda justru akan mengalami sakit.

Green coffee yang bisa membuat anda tetap kenyang dalam waktu yang cukup lama akan membuat diet anda berhasil, bagaimana tidak? Green coffee ini sangat berpotensi untuk membuat anda kenyang dan sehat secara bersamaan.

Itulah 9 Manfaat Green Coffee Untuk Kesehatan dan Diet yang bisa anda coba dapatkan, akan tetapi kami tidak lupa untuk mengingatkan kembali bahwa semua nya tidak instant, jadi jangan mengeluh jika dalam waktu 2 hari saja anda belum turun berat badan nya karena memang butuh waktu yang cukup lama, setidaknya 1 bulan.

Semoga bisa membantu dan terima kasih.

2 Comments

  1. Den Bagus September 29, 2016
    • Adams Aljawiyu Oktober 2, 2016

Leave a Reply