Jual Green Coffee dan Kopi Hijau Berkualitas

Jual Green Coffee dan Kopi Hijau – Apakah anda ingin menjadi lebih cantik dan langsing?

Apakah anda memiliki kendala di dalam diet anda?

Apakah anda ingin mencari obat diet yang alami dan sehat?

Saat ini telah hadir produk baru LEPTIN GREEN COFFEE ORIGINAL 1000.

Bagi anda yang ingin membeli produk kami (green coffee) bisa menghubungi:

WA: 085790638754

Telepon : 085790638754

BBM : D0538B54

Harga Green Coffee Leptin 1000:

  • Beli 1 Paket Harga Rp 140.000,-
  • Beli 10 Paket Harga Rp 1.300.000,- (mendapatkan potongan Rp. 100.000,-)
  • Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim.

Apa perbedaan mendasar antara Green Coffee Original 1000 dengan 800?, secara garis besar berikut ketiga perbedaan tersebut:

  1. Leptin Green Coffee 1000 memiliki fungsi double action, mampu menurunkan nafsu makan dan menontrol berat badan serta mampu membuang racun dalam tubuh.
  2. Leptin Green Coffee 1000 telah melewati uji kesehatan yang telah dilakukan oleh BPOM Indonesia berbeda dengan Leptin 800, sehingga produk ini sangat aman untuk dikonsumsi.
  3. Leptin 1000 memiliki berat 10 gram, sementara leptin 800 hanya seberat 5 gram.
www.bezaat.com

www.bezaat.com

Komposisi Leptin Green Coffee 1000:

  • 70 mg Kalsium
  • 250 mg Chromium Dinicotinate Glycinate
  • 700 mg Proprietary herbal Blend
  • Green tea leaf standardized extract ( 180 mg antioxidant polyphenols, 50 mg naturally occurring caffeine, Asian panax ginseng root standardized, 90 mg epigallocatechin gallate ).

Cara mengkonsumsi green coffee leptin 1000 sebagai suplemen pembantu diet :

  1. Minuman ini tidak cocok untuk ibu hamil dan menyusui.
  2. Minuman ini tidak cocok untuk orang yang terkena gangguan pencernaan dan usus.
  3. Seduhlah setiap harinya 1 sachet green coffee dengan dicampur air panas sebanyak 100 ml.
  4. Minumlah setiap pagi sekitar 20-30 menit sebelum sarapan.

Bagi anda yang ingin membeli produk kami (green coffee) bisa menghubungi:

WA: 085790638754

Telepon : 085790638754

BBM : D0538B54

Harga Green Coffee Leptin 1000:

  • Beli 1 Paket Harga Rp 140.000,-
  • Beli 10 Paket Harga Rp 1.300.000,- (mendapatkan potongan Rp. 100.000,-)
  • Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim.

Selain menjual green coffee leptin 1000 (merupakan produksi USA) kami juga menyediakan green coffee produksi Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Kopi Hijau Bromo.

Berat 250 gram

Berat 250 gram

Diet dengan Kopi Hijau

Green Coffee Bromo yang Telah Diseduh

Harga Green Coffee Bromo:

  • Beli 1 Paket Harga Rp 100.000,-
  • Beli 3 Paket Harga Rp 250.000,-
  • Beli 6 Paket Harga Rp 500.000,-
  • Beli 10 Paket Harga Rp 800.000,-
  • Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim.

Cara mengkonsumsi green coffee bromo sebagai suplemen pembantu diet :

  1. Minuman ini tidak cocok untuk ibu hamil dan menyusui.
  2. Minuman ini tidak cocok untuk orang yang terkena gangguan pencernaan dan usus.
  3. Minumlah setiap harinya 2 gelas green coffee yang telah dicampur dengan maksimal 2 sendok gula.
  4. Minumlah setiap pagi dan sore setiap harinya.

Bagi anda yang ingin membeli produk kami (green coffee) bisa menghubungi:

WA: 085790638754

Telepon : 085790638754

BBM : D0538B54

Atau kunjungi web kami di jual green coffee.


Manfaat Green Coffee


www.purikecantikan.com

www.purikecantikan.com

Berikut adalah 10 manfaat green Coffee yang sebaiknya kita ketahui sebelum kita membeli produk ini:

1. Green Coffee Meningkatkan Metabolisme Tubuh

Green coffee sangat bermanfaat untuk melancarkan metabolisme tubuh anda, di dalam kopi hijau atau yang lebih dikenal dengan green coffee terkandung klorogenat yang apabila telah masuk ke dalam tubuh akan berubah menjadi antioksidan, yang mana nantinya senyawa ini akan meningkatkan metabolisme dalam tubuh kita.

Sehingga jika anda ingin meningkatkan metabolisme tubuh anda, mulai saat ini anda bisa secara rutin mengkonsumsi green coffee setiap harinya.

2. Green Coffee Menurunkan Berat Badan

Apakah anda memiliki masalah pada berat badan anda?
Apakah anda kurang percaya diri dengan berat badan anda saat ini?
Jika demikian makan green coffee adalah solusi yang paling tepat bagi anda.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan pada tahun 2001 ( Oleh Gastroenterology Research and Practice ) menunjukan bahwasannya ekstrak kopi hijau atau green coffe memiliki efek yang sangat bagus sebagai suplemen penurun berat badan.

Kemudian dilakukan juga penelitian dari lembaga yang lain ( BMC Complementary and Alternative Medicine ) menunjukan bahwa ekstrak kopi hijau ( green Coffee ) sangatlah berfungsi sebagai pencegah tubuh dari kenaikan berat badan.

Oleh karena itu, saya sangat merekomendasikan bagi anda untuk mengkonsumsi green coffee secara rutin, jika anda menginginkan badan yang ideal dan menarik.

3. Green Coffee Menyembuhkan Alzheimer

Setiap orang pasti sangat mengharapkan untuk memiliki hafalan yang baik dan kuat, dan setiap orang pasti sangat tidak ingin apabila dirinya tertimpa dengan penyakit Alzheimer.

Penyakit Alzheimer adalah penyakit yang sangat mengerikan, karena seseorang yang terkena penyakit ini akan kehilangan memorinya sedikit demi sedikit.

Nah salah satu hal yang bisa membantu kita untuk terhindar dari penyakit ini adalah dengan mengkonsumsi green coffee.

Nutritional Neuroscience salah satu lembaga kesehatan dunia telah melakukan penelitian pada tahun 2012, mereka menemukan sebuah fakta bahwasannya ekstrak kopi hijau dapat berfungsi sebagai pencegah terjadinya penyakit Alzheimer.

4. Green Coffee Menghilangkan Racun dalam Tubuh

Saat ini kita hidup di zaman yang mana tingkat polusi udara sudah semakin meningkat, tentunya hal ini sangat berpengaruh dengan banyaknya racun-racun kimia yang masuk ke dalam tubuh kita, hal ini mengakibatkan kepada kita untuk senantiasa menjaga tubuh kita dengan baik, terkususnya menghilangkan racun-racun yang ada di dalam tubuh kita.

Diantara minuman yang dapat menghilangkan racun-racun dalam tubuh kita adalah green coffee. Berdasarkan sebuah penelitian ekstrak daun coffee mengandung bahan detoks alami, yang mana bahan ini sangat berfungsi sebagai pembersih racun di dalam tubuh kita terutama di bagian hati.

5. Green Coffee Mengencangkan dan Melembabkan Kulit

Apakah anda menginginkan kulit yang kencang dan lembah?
Jika demikian, maka anda bisa menjadikan green coffee sebagai salah satu suplemen anda.
Berdasarkan penelitian di dalam ekstrak green coffe atau kopi hijau terdapat kandungan asam lemak dan ester, yang mana kedua asam ini berfungsi mencegah terjadinya pengenduran kulit dan pengeringan pada kulit.

6. Green Coffee Mengurangi Rasa Lapar

Mengkonsumsi green coffee terbukti ampuh menahan rasa lapar, sehingga efek yang diberikan green coffe hampir sama dengan efek yang diberikan saat anda melakukan diet dengan air putih.

7. Green Coffee Menurunkan Resiko Kanker

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh salah satu lembaga kesehatan yang berada di Swedia (pada tahun 2008) menyatakan bahwa meminum kopi, baik itu kopi biasa maupun green coffee mampu menurunkan resiko terkenannya seseorang dari penyakit kanker payudara.

8. Green Coffee Memperbaiki Sel-sel Tubuh yang Rusak

Berdasarkan beberapa penelitian yang telah dilakukan menunjukan bahwasannya di dalam biji kopi hijau (green coffee) terdapat senyawa asam klorogenik, yang mana asam ini memiliki sifat antioksidan yang sangat kuat sehingga berfungsi memperbaiki sel-sel tubuh yang telah rusak.

9. Green Coffee Melindungi Tubuh dari Efek Negatif Radikal Bebas

Berdasarkan sebuah penelitian, di dalam biji kopi hijau ( green coffee ) terdapat senyawa yang disebut asam klorogenat, yang mana asam ini berfungsi mengurangi efek radikal bebas di dalm tubuh kita.

10. Green Coffee Mempertajam Ingatan

Pada tahun 2005 sebuah lembaga yang bernama Radiologi Society of North America menemukan bahwa seseorang yang meminum kopi secara teratur dapat meningkatkan ingatan mereka, baik ingatan jangka pendek maupun ingatan jangka panjang.

Kemudian pada tahun 2007 ditemukan bahwa wanita berusia 65 tahun yang terbiasa meminum kopi sehari kurang lebih 3 cangkir memiliki daya ingat yang lebih baik ketimbang dia yang hanya meminum 1 cangkir perharinya.

Bagi anda yang ingin membeli green coffee dan kopi hijau maka bisa menghubungi :

WA: 085790638754

Telepon : 085790638754

BBM : D0538B54


Kebiasan-kebiasaan Baik yang Akan Membantu Diet Anda


Selain meminum green coffee maka ada beberapa kebiasaan-kebiasaan yang akan membantu proses diet anda, berikut 6 kebiasaaan yang akan membantu tersebut:

1. Mengunyah Makanan Minimal 35 sampai 50 Kali

Jika anda memiliki kebiasaan mengunyah makanan dengan cepat, mulai saat ini anda bisa dengan segera meninggalkan kebiasaan jelek tersebut.

Mengunyah makanan dengan cepat akan menjadikan anda makan lebih banyak dari biasanya, karena berdasarkan study bahwsannya mengunyah makanan antara 35 sampai 50 kali akan memberikan waktu yang cukup bagi otak kita untuk menerima sinyal kenyang dari perut, sehingga dengan porsi yang sedikit anda sudah bisa merasakan kenyang, dibandingkan jika anda mengunyah makanan dengan cepat.

2. Rajin Memakan Buah dan Biji-bijian

Jika anda ingin menjadi pribadi yang sehat dan berpenampilan menarik sudah sepatutnya anda membiasakan makan buah dan biji-bijian.

Berdasarkan penelitian, buah dan biji-bijian memiliki kandungan kalori yang rendah sehingga sangat bermanfaat bagi progam diet anda.

3. Banyak Meminum Air

Kebanyakan orang mengira bahwa banyak minum air putih terutama air dingin akan menyebabkan perut kita menjadi buncit, sebenarnya perkiraan ini adalah perkiraan yang salah.

Banyak meminum air akan menyebabkan tubuh anda semakin sering melakukan metabolisme dan pembersihan tubuh, demikian halnya dengan meminum air dingin, meminun air dingin akan menyebabkan tubuh kita bekerja lebih ekstra dibandingkan biasanya karena tubuh berusaha menghangatkan air yang dingin untuk mencapai suhu yang sama dengan tubuh kita.

Hal ini tentunya akan menyebabkan proses pembakaran kalori yang lebih cepat dari biasanya.

4. Jangan Makan Malam Lebih Dari Jam 20.00

Apakah anda memiliki kebiasaan untuk makan terlarut malam?
Jika anda memiliki kebiasaan ini, maka saya sangat menyarankan kepada anda untuk segera meninggalkan kebiasaan buruk yang satu ini.

Berdasarkan penelitian, makan larut malam akan mengakibatkan perut anda menjadi buncit dan ini akan menyebabkan buruknya kesehatan anda.

5. Rajin Mengkonsumsi Green Coffee

Jika anda terbiasa untuk mengkonsumsi green coffee setiap harinya, maka hal ini akan membantu untuk mengecilkan perut anda.

Berdasarkan sebuah study, meminum gree coffee secara teratur akan sangat membantu anda di dalam mengecilkan perut anda yang buncit.

6. Rajin Berjalan atau Berolah Raga

Jika anda memiliki kebiasaan berolah raga dengan rutin setiap harinya, maka saya ucapkan selamat kepada anda karena anda telah melakukan sebuah kebiasaan yang baik bagi kesehatan tubuh anda.

Berolah raga secara teratur telah membuktikan mampu menjadikan badan anda lebih ideal dan lebih menarik untuk dilihat.


Kebiasaan Buruk yang Membuat Perut Anda Buncit


Selain melakukan ke 6 hal diatas serta meminum green coffee, anda juga harus menghindari ke 10 hal berikut:

1. Terlalu Banyak Makan

Setiap orang pasti tahu bahwa makan adalah salah satu aktifitas yang mampu menambah energi tubuh kita, akan tetapi apabila kita makan terlalu banyak maka ini dapat berdampak buruk terhadap kesehatan kita.

Terlalu banyak makan akan mengakibatkan terjadinya pembuncitan pada perut, yang mana hal ini akan menyebabkan anda kurang percaya diri dengan penampilan anda.

2. Rajin Ngemil pada Malam Hari

Makan malam atau ngemil malam memanmg suatu kebiasaan yang sangat enak dan lezat, bagaimana tidak, disaat kita santai dan tidak beraktifitas tentu kegiatan ngemil akan menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan sebagi pengisi waktu luang kita.

Akan tetapi perlu kita ketahui, bahwasannya kebiasaan ngemil di malam hari akan menyebabkan berat badan anda akan meningkat drastis dan membuat perut anda menjadi buncit.

3. Terbiasa Memimun Alkohol

Jika anda memiliki kebiasaan meminum alkohol maka anda harus menguranginya dan berhenti untuk untuk mengkonsumsinya, selain berdampak buruk terhadap kesehatan anda, alkohol juga mengandung kalori dan gula yang berlebih sehingga menyebabkan perut anda akan menjadi buncit.

4. Terlalu Lama Duduk

Saat ini kita hidup di zaman yang modern, zaman dimana semuanya hampir bisa kita lakukan sambil duduk, ternyata hal ini berakibat buruk terhadap kesehatan kita.

Duduk dalam waktu yang lama akan mengakibatkan terjadinya timbunan lemak di daerah perut, sehingga jika anda ingin memiliki perut yang ideal, sudah selayaknya anda mengurangi kebiasaan jelek yang satu ini.

5. Tidur Setelah Makan

Ketika kita tidur, maka sistem pencernaan kita akan berjalan lebih tenang dan santai, hal ini akan berakibat pada fatal jika anda memiliki kebiasaan tidur setelah makan, yang mana hal ini akan menyebabkan makanan yang anda makan akan sulit untuk dicerna oleh tubuh.

6. Memakan Makanan yang Berlemak dan Mengandung Pemanis Buatan

Makanan yang mengandung pemanis buatan dan berlemak sangat tidak baik jika dikonsumsi terus-menerus dalam jangka waktu yang panjang. Kebiasan ini akan menyebabkan perut anda menjadi buncit dan kurang sehat.

7. Olah Raga Tidak Teratur

Olahraga adalah sebuah kebiasaan yang mampu menjaga kesehatan tubuh kita, dengan rutin melakukan olahraga maka kita akan terhindar dari berbagai macam jenis penyakit, seperti serangan jantung, diabetes, perut buncit dan lain sebagainya.

8. Makan di Saat Stres

Jika anda memiliki kebiasaan makan di saat stres, maka ada baiknya anda mulai meninggalkan kebiasaan yang buruk ini.

Kebiasaan makan di saat stres dapat berakibat buruk, karena biasanya pada kondisi ini anda tidak lagi peduli dengan apa yang anda makan, sehingga akan sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh anda.

9. Terlalu Banyak Mengkonsumsi Makanan yang Mengandung Gas

Terlalu sering mengkonsumsi makanan yang mengandung gas dapat menimbulkan perut anda menjadi kembung, yang lebih parahnya perut anda bisa menjadi buncit jika anda terlalu sering memakan-makanan yang mengandung gas.

 10. Terlalu Banyak Tidur

Kebiasaan buruk berikutnya adalah terlalu banyak tidur. Jika anda memiliki kebiasaan untuk banyak tidur, maka berhati-hatilah karena kebiasaan ini bisa menyebabkan perut anda menjadi buncit.

Sekali lagi jika anda ingin mengkonsumsi green coffee dan kopi hijau bisa mendapatkannya di jual green coffee dan kopi hijau di :

WA: 085790638754

Telepon : 085790638754

BBM : D0538B54

Semoga bermanfaat, terima kasih.

6 Comments

  1. Ayu Citraningtias Mei 26, 2016
    • Adams Aljawiyu Juni 11, 2016
    • Adams Aljawiyu Juni 11, 2016
  2. ILYAS AFSOH Mei 27, 2016
  3. hbr online Juni 11, 2016
    • Adams Aljawiyu Juni 11, 2016

Leave a Reply