Cara Apakah Whatsapp Kita Diblokir Orang Lain atau Tidak
0 (0)

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Cara  Apakah Whatsapp Kita Diblokir Orang Lain atau Tidaklembahilmu.com –  Hay sahabat semuah kembali lagi dengan saya admin di sini saya akan membahas mengenai Sebuah WhatsApp menjadi salah satu aplikasi pesan instan yang populer di Indonesia. Fiturnya yang kaya dan mudah digunakan menjadi daya tarik WhatsApp.

Terhitung soal fitur keamanan yang mengakibatkan penggunanya bisa merasa lebih kondusif dan nyaman sementara chatting via Whatsapp. Salah satu fitur keamanan yang dimiliki Whatsapp adalah blokir. Fitur ini juga ada di beberapa besar sistem perpesanan maupun media sosial.

Disesuaikan namanya, fitur blokir berfaedah untuk menghalangi akun Whatsapp lain berkomunikasi dengan pengguna. Biasanya, pengguna memblokir kontak yang sering mengirim spam atau yang dirasa mengganggu kenyamanannya.

Apabila seseorang memblokir pengguna Whastapp lain, kontak yang diblokir tidak akan terima notifikasi. Hal itu mengakibatkan orang lain tidak lekas mengetahui bahwa kontaknya sudah diblokir.

Meskipun tidak mempunyai notifikasi, ada lebih dari satu tanda yang bisa jadi indikasi awal bahwa seseorang memblokir akun Whatsapp orang lain. Berikut ini cara cek apakah seseorang memblokir Whatsapp kami atau tidak.

1. Perhatikan “last seen” atau status “online” pengguna

Jika Kamu ingin mengecek apakah Kamu diblokir seseorang atau tidak adalah dengan saksikan keterangan “Last seen/paling akhir dilihat” pada bagian kotak atas dialog. Melihat pula standing “Online” di sisi atas apakah muncul atau tidak. Jika standing last seen dan online tidak tampak, ada mungkin Kamu diblokir.

Wajib diingat, sebagian pengguna Whatsapp kenakan aplikasi pihak ketiga yang tidak formal atau disebut dengan Whatsapp Mod (Modifikasi). Salah satu aplikasi Whatsapp Mod yang populer adalah Whatsapp Gb.

Aplikasi Whatsapp tidak formal itu bisa diatur untuk menyembunyikan standing “Last seen” atau “Online”. Supaya, apabila akun yang Kamu curigai memblokir Kamu ternyata memakai Whatsapp Gb, agaknya harus menemukan petunjuk lain untuk memastikan.

2. Tidak dapat melihat foto profil

Aplikasi WhatsApp tidak resmi itu bisa diatur untuk menyembunyikan status “last seen” atau “online”. Sehingga, apabila akun yang Anda curigai memblokir Anda ternyata menggunakan WhatsApp GB, agaknya perlu menemukan petunjuk lain untuk memastikan.

Ahir kata

Demikian pembahasan  yang bisa admin sampaikan semoga artikel ini bisa bermangfaat, sekian dan terimakasih

About lusi uci

Check Also

Viral Video 19 Detik Heboh Terjadi Di Magelang, Aksi 2 Sejoli di Pinggir Jalan Pasar Rejowinangun

Viral Video 19 Detik Heboh Terjadi Di Magelang, Aksi 2 Sejoli di Pinggir Jalan Pasar Rejowinangun
2 (1)

Click to rate this post! [Total: 1 Average: 2] lembahilmu.com – hay gays kembali lagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published.