Cara Mengatasi Akun Ig Yang Dibatasi
0 (0)

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Akun Instagram dikunci karena Phising? Beginilah Cara Mudah Mengatasinya

Saat ini banyak orang yang khawatir dan juga bingung karena akun Instagram mereka tiba-tiba diblokir padahal tidak ada kesalahan apapun.

Hal ini bisa saja diduga karena akun IG anda sudah di hack atau sudah mengalami yang namanya Phising. Barangkali anda tidak akan mengetahui bahwa anda terkena phising, karena si pelaku melakukannya dengan mulus sampai sulit diketahui.

Jadi, Inilah cara mencegahnya sehingga kami tidak terkena phising dan juga tips yang akan kita bagikan sehingga anda bisa terhindar dengan mudah. Untuk itu segera saja simak dengan lengkap semua pembahasannya dibawah ini.

Apa Itu Phising?

Saat ini kami harus waspada karena banyak orang yang mengincar akun-akun populer untuk di hack dengan cara phising, nah sebenarnya apa itu phising?

Phising merupakan sebuah kegiatan meretas dengan mencuri data pribadi korban lantas menggunakan akunnya untuk spam secara terus menerus demi kepentingan pribadinya.

Cara Mengatasi Akun Instagram Dikunci Sementara Karena Phising

  1. Cara pertama yang dapat kita lakukan adalah dengan mengajukan banding bahwa kita tidak bersalah, pertama masuk ke Instagram kamu.
  2. Setelah itu akan muncul pesan bahwa akun kita di blok kemudian klik tulisan selengkapnya yang berwarna biru.
  3. Lalu itu klik Hubungi Kami.
  4. Kemudian nanti akan muncul pertanyaan dari Instagram dan isikan sesuai kondisi kamu dan kirim.
  5. Selanjunya masukan nama lengkap, nama IG kamu, asal negara, email dan lainnya kemudian kirim.
  6. setelah itu cek email kamu dan buka pesan dari pihak Instagram.
  7. Kamu akan diminta untuk menuliskan kode di sebuah kertas kosong kemudian memfotokannya bersama diri kamu dan kirimkan.
  8. Terkahir tunggu verifikasi dari Instagram selama 2-3 hari apakah akun kamu dapat diaktifkan kembali atau tidak.
  9. Jika sukses maka akan ada pesan “Akun Anda telah diaktifkan ulang dan sekarang Anda akan dapat mengaksesnya. Kami minta maaf atas ketidaknyamanan ini. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, buka Pusat Bantuan”.

Pastikan foto yang anda kirim itu gambarnya jelas, tidak blur dan yang paling penting kode itu terbaca dan ditulis dengan benar ketika jalankan cara menanggulangi akun Instagram dikunci pas karena Phising ini.

Tips dari kita supaya tidak kena phising pastikan sehingga anda tidak mengisikan data diri di sembarang daerah lebih-lebih mengisikan email dan password anda.

Baca Juga:

Akhir Kata

Itulah informasi mengenai akun Instagram dikunci karena phising. jangan lupa untuk tidak sembarang mengunjungi dan mengisikan data penting di sembarang daerah dan juga lakukan pengamanan di akun anda supaya tidak mudah di hack oleh pihak luar.

About syahru tamvans

Check Also

Tips Cara Memilih Mobil Bekas : Penting Diketahui!

Tips Cara Memilih Mobil Bekas : Penting Diketahui!
0 (0)

lembahilmu.com -  Hay sahabat semuah kembali lagi dengan saya admin di sini saya akan membahas mengenai Sebuah Tips Cara Memilih Mobil Bekas Kamu ingin mempunyai mobil baru namun keuangan belum menopang? Mohon jangan bersedih. Salah satu alternatifnya adalah membeli mobil bekas. Memang terkadang banyak isu yang beredar jika mobil bekas itu cepat rusak. Apalagi ada [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *