Diam-diam Kawasaki Siapkan Versi Bara Naked Bike dari ZX-25R?
0 (0)

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Diam-diam Kawasaki Siapkan Versi Bara Naked Bike dari ZX-25R?lembahilmu.com –  Hay sahabat semuah kembali lagi dengan saya admin di sini saya akan membahas mengenai Sebuah Kawasaki berhasil menggairahkan pasar sepeda motor sport dengan menghadirkan Kawasaki ZX-25R berkapasitas 250 cc empat silinder.

Layaknya diketahui, motor ini adalah type fairing. Pabrikan asal Jepang itu pun menjadi semakin bersemangat dan dikabarkan menyiapkan product lagi

Semata-mata, kali ini pabrikan menyiapkan versi naked untuk motor sport 250 cc empat silinder.

Melansir Gaadiwaadi, Kawasaki diketahui memang punyai jajaran product motor sport fairing. Dengan demikian info ini tentunya lumayan masuk akal bagi corporate untuk menawarkan versi naked.

Sebelumnya juga sempat santer terdengar akan ada product baru, semenjak kehadiran style Kawasaki Zx-25r lebih dari satu th lalu.

Barangkali besar, type yang sepertinya akan mengenakan sebutan Kawasaki Z250r ini akan ditenagai mesin berkapasitas 249,8cc, berpendingin cairan, dan inline-4 yang serupa dengan Kawasaki Zx-25r.

Di atas kertas, motor dapat menghasilkan kekuatan sampai 51 PS dengan torsi maksimum 22,9 Nm.
Meski belum terdapat info formal, kabarnya Kawasaki akan jalankan peluncuran didalam pas dekat.

Akhir Kata

Demikian pembahasan  yang bisa admin sampaikan semoga artikel ini bisa bermangfaat, sekian dan terimakasih

About lusi uci

Check Also

Siap Jegal Honda PCX Elektrik, Yamaha Hadirkan Motor Listrik Berteknologi Canggih Dan Baru...

Siap Jegal Honda PCX Elektrik, Yamaha Hadirkan Motor Listrik Berteknologi Canggih Dan Baru…
0 (0)

lembahilmu.com -  Hay sahabat semuah kembali lagi dengan saya admin di sini saya akan membahas mengenai Sebuah Kehadiran Honda PCX Elektrik lebih dari satu selagi itu mengakibatkan lebih dari satu pabrikan motor mulai menyiapkan product penjegalnya. Kali ini, Yamaha bakal hadirkan motor listrik dengan teknologi canggih. Dilansir berasal dari Greatbiker, motor itu bernama Yamaha E01 [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.