Fitur Quick Shifter All-New Yamaha R15 Bisa Dipasang Dengan Versi Standar
0 (0)

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Fitur Quick Shifter All-New Yamaha R15 Bisa Dipasang Dengan Versi Standarlembahilmu.com –  Hay sahabat semuah kembali lagi dengan saya admin di sini saya akan membahas mengenai Sebuah Pengguna All-New Yamaha R15 bisa melaksanakan tambahan fitur Quick Shifter pada kendaraan mereka. Demikian disebutkan Manager Public Relation, YRA  Community, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Antonius Widiantoro.

Menurutnya, fitur Quick Shifter bisa ditambahkan ke versi connected biasa, dengan harga penambahan tidak cukup lebih Rp 500 ribuan.

“Bisa dicek harga pastinya. Intinya untuk product All-New R15 ini ada disparitas antara All-New Yamaha R15 Connected Abs, dan All-New Yamaha R15 Connected biasa. Ada disparitas sebagian fitur, ada Quick Shifter, Abs, dan Tcs,” ujar Antonius Widiantoro, di Sentul International Circuit, baru-baru ini.

Tetapi,Jikalau ditanya apakah seluruh fitur yang ada di varian Connected-Abs bisa dipindahkan ke tipe baku pastinya Yamaha tidak merekomendasikan.

Karena secara garansi, Yamaha tidak menjamin garansinya. Kedua, secara cost amat mahal, perkiraan hitung berasal dari yang baku connected biasa ke connected-abs tidak cukup lebih hampir Rp 14 juta.

“Menjadi dengan beda Rp 5 juta harganya antara connected biasa dan connected Abs, ya harusnya segera saja beli yang connected-abs saja,” papar Antonius Widiantoro.

Paling akhir, ia menegaskan, pihaknya tidak merekomendasikan pemilik Yamaha R15 lama melaksanakan upgrade fitur layaknya versi All-New.

“Menjadi intinya kita tidak merekomendasikan (Upgrade fitur),” tutup Antonius Widiantoro.

Akhir Kata

Demikian pembahasan  yang bisa admin sampaikan semoga artikel ini bisa bermangfaat, sekian dan terimakasih

About lusi uci

Check Also

Siap Jegal Honda PCX Elektrik, Yamaha Hadirkan Motor Listrik Berteknologi Canggih Dan Baru...

Siap Jegal Honda PCX Elektrik, Yamaha Hadirkan Motor Listrik Berteknologi Canggih Dan Baru…
0 (0)

lembahilmu.com -  Hay sahabat semuah kembali lagi dengan saya admin di sini saya akan membahas mengenai Sebuah Kehadiran Honda PCX Elektrik lebih dari satu selagi itu mengakibatkan lebih dari satu pabrikan motor mulai menyiapkan product penjegalnya. Kali ini, Yamaha bakal hadirkan motor listrik dengan teknologi canggih. Dilansir berasal dari Greatbiker, motor itu bernama Yamaha E01 [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.