Habib Bahar Bin Smith: Besok Lusa Kalau Saya Dipenjara, Ditangkap, Diculik Dan Dibunuh
0 (0)

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Habib Bahar Bin Smith: Besok Lusa Kalau Saya Dipenjara, Ditangkap, Diculik Dan Dibunuhlembahilmu.com –  Hay sahabat semuah kembali lagi dengan saya admin di sini saya akan membahas mengenai Sebuah Habib Bahar bin Smith menghadiri Maulid Nabi SAW sekaligus penggalangan dana bagi korban bala Letusan Gunung Semeru di Buni Bakti Babelan Kabupaten Bekasi.

Video yang diunggah Minggu (19/12/2021) itu layaknya biasa merekam bahar Bin Smith membakar semangat para jemaahnya dengan gaya ceramah berapi-barah.

Pada peristiwa akhir ceramah, Habib Bahar bin Smith berteriak mengatakan akan menambahkan wasiat kepada jemaah yang mayoritas adalah remaja.

” Denger bae-bae wasiat saya ini, berjanjilah kalian, bersumpahlan kalian wahai pemuda-pemudi Islam, bersumpahlah, berjanjilah, kalau besok atau lusa atau kapanpun saya dipenjara, saya ditangkap atau saya diculik, atau saya dibunuh, berjanjilah kalian seluruh, bersumpahlah kalian seluruh, jangan dulu kalian padamkan barah-barah perjuangan yang sesudah saya keluar penjara hingga selagi ini saya nyalakan, jangan dulu kalian padamkan saudara-saudara,” kata Bahar bin Smith yang disambut dengan teriakan jemaah.”allah hu Akbar”

Bahar Bin Smith ulang mengulang wasiat itu, yang kedua ini dengan penuh tekanan melodi lantang dan suara keras.

“Jangan dulu cape untuk menyampaikan kebeneran, jangan dulu letih untuk menegakkan keadilan, jangan dulu mundur hingga hancur, demi Islam, demi Bangsa, demi penduduk, demi Indonesia, demi negara kesatuan republik Indonesia,”Teriak Bahar lagi dan dijawab beramai-ramai.”allah Hu Akbar”.

Layaknya diketahui, semenjak keluarnya berasal dari penjara Minggu 21 November 2021 lalu. Dia sering menuai kontroversi dengan gaya ceramahnya yang keras dan menyulut emosi lebih dari satu pihak.

Mutakhir, Bahar bin Smith ulang dilaporkan ke polisi dengan nomor Lp/B/6354/Xii/2021/Spkt/Polda Metro Jaya, pada 17 Desember 2021.

“Ya (Bahar Smith dilaporkan), perihal hal yang bersifat Sara,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan kala dikonfirmasi, Senin (20/12/2021).

Akhir Kata

Demikian pembahasan  yang bisa admin sampaikan semoga artikel ini bisa bermangfaat, sekian dan terimakasih

About lusi uci

Check Also

Viral Video 19 Detik Heboh Terjadi Di Magelang, Aksi 2 Sejoli di Pinggir Jalan Pasar Rejowinangun

Viral Video 19 Detik Heboh Terjadi Di Magelang, Aksi 2 Sejoli di Pinggir Jalan Pasar Rejowinangun
2 (1)

Click to rate this post! [Total: 1 Average: 2] lembahilmu.com – hay gays kembali lagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published.