Instagram Rilis Fitur Terbaru “Take A Break”, Untuk Apa?
0 (0)

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

lembahilmu.com– halo sobat semuanya bertemu lagi dengan admin yang selalu memberikan informasi mnarik dan terupdate ,kali ini admin akan membahas mengenai BMW Mobil listrik.

Sekedar sehari sebelum kepala Instagram akan menghadapi pertanyaan berasal dari anggota parlemen berkaitan praktik keselamatan anak dan remaja didalam sistem media sosial nya, Instagram udah meluncurkan sebagian fi baru yang bertujuan untuk mempersulit pengguna, terutama remaja, untuk jatuh ke lubang keliturnci yang bisa berbahaya bagi kesegaran mental mereka.

“Take A Break”

Salah satu fitur terbaru yang dibuat Instagram disebut sebagai “Take A Break”. Dengan fitur ini, pengguna bisa memilih untuk memperoleh pesan/notifikasi pop-up ketika mereka udah menghabiskan banyak selagi di dalam aplikasi Instagram.

satu fitur terbaru yang dibuat Instagram disebut sebagai “Take A Break”. Dengan fitur ini, pengguna mampu memilih untuk mendapatkan pesan/notifikasi pop-up ketika mereka telah menghabiskan banyak sementara  didalam aplikasi Instagram.

Pop up itu akan menyarankan pengguna untuk keluar berasal dari aplikasi dan menjelajahi subjek lain.

Pengguna juga mampu memutuskan kapan untuk beroleh notifikasi ini, sehabis menghabiskan pas antara 10, 20, atau 30 menit di dalam Instagram.

Sistem itu akan mengingatkan pengguna berkaitan kesibukan alternatif tak hanya media sosial yang bisa mereka laksanakan, sambil jalan -jalan atau mengambil napas, kata kepala kesejahteraan Instagram, Vaishnavi J,

didalam suatu wawancara.“ketika Kamu udah menghabiskan saat yang lama – 20 menit misalnya, sementara yang memadai lama sangat  berharga bagi Kamu untuk meraih sedikit peringatan Kamu untuk istirahat,” katanya.

“kamu kemungkinan tidak merasa  menghabiskan banyak waktu di aplikasi sebab Kamu sudah jalankan lima atau enam hal berbeda di dalam 20 menit itu.”untuk saat, fitur ‘Take a Break’ hanyalah ada di As, Inggris, Irlandia, Kanada, Australia, dan Selandia Baru.

Fitur Lain

Tidak cuman “Take A Break”, Instagram juga akan meluncurkan sebagian fitur lain layaknya fitur yang terlalu mungkin orang tua dan wali untuk saksikan berapa banyak pas yang dihabiskan remaja mereka di Instagram dan menetapkan batasan, dan juga memberi remaja opsi untuk memberi mengerti orang tua mereka jika mereka melaporkan seseorang.

Akhir kata 

cukup sekian pembahasan yang bisa admin sampaikan semoga bermanfaat ,terimakasih atas kunjungannya

About lusi uci

Check Also

Viral Video 19 Detik Heboh Terjadi Di Magelang, Aksi 2 Sejoli di Pinggir Jalan Pasar Rejowinangun

Viral Video 19 Detik Heboh Terjadi Di Magelang, Aksi 2 Sejoli di Pinggir Jalan Pasar Rejowinangun
2 (1)

Click to rate this post! [Total: 1 Average: 2] lembahilmu.com – hay gays kembali lagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published.