Kasihan Banget! Bocah Ditinggal Ibunya di Pinggir Jalan Sendirian,
0 (0)

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Kasihan Banget! Bocah Ditinggal Ibunya di Pinggir Jalan Sendirian,lembahilmu.com –  Hay sahabat semuah kembali lagi dengan saya admin di sini saya akan membahas mengenai Sebuah  Suatu video yang merekam kejadian pilu di mana seorang bocah ditinggalkan ibunya sendiri di pinggir jalan viral di media sosial.

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @Cikha_Queen24 pada 3 Januari merekam, seorang bocah lelaki memakai jaket yang sedang duduk di pinggir ruko yang tutup.

Menurut keterangan pemilik akun, bocah ini diturunkan oleh pengendara mobil sedan berwarna hitam yang diduga orang tua berasal dari bocah itu.

Didalam rekaman, bocah itu tampak sedih dan menangis. Wajahnya pun terlihat ketakutan. Ia sempat memanggil ibunya dengan julukan mama di sedang isak tangisnya.

“Ceritanya waktu jalan berasal dari jauh ketemu dan melihat mobil sedan hitam nurunin anak ini, konsisten mobil itu segera jalan kencang. Lalu anak ini nangis sampe gemetar. Kita turun, tanya serupa anak ini. Katanya dia dituruni mamanya,” tulis pemilik akun.

Pemilik akun mengaku saksikan bocah itu di pinggir jalan di area Titi Sewa, Medan Tembung.

Ia pun kemudian membawa bocah yang diketahui bernama Khairil itu ke Polsek Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara.

“Julukan mamanya Yeni dan bapaknya Faisal. Bagi kalian yang kenal anak ini, boleh informasi ke Polsek Percut Sei Tuan sebab kita sudah serahkan anak ini ke Polsek,” tambah pemilik akun.

Mirisnya, bocah itu diturunkan di pinggir jalan pada pukul 1 malam saat setempat.

Beruntung, didalam video terpisah, Khairil sudah diantarkan ulang ke tempat tinggal keluarganya.

Sampai pas ini, tidak diketahui alasan mengapa orang tua bocah itu meninggalkan anaknya di pinggir jalan pada sedang malam.

Kala itu, didalam kolom komentar sebagian warganet berdebat berkenaan informasi burung yang didengar bahwa orang tuanya tidak membuang sang anak, melainkan menyelamatkannya dikarenakan dibawa oleh orang asing.

Menurut keterangan pemilik akun, orang tuanya tidak berada di tempat tinggal ketika anak itu dipulangkan. Pas ini pihak polisi pun masih melacak kabar.

“Ini polisi datangi segera rumahnya dan mengantar anak itu. Menjadi kecuali dibuang lagi, polisi yang menindaklanjuti masalahnya,” tutup pemilik akun.

Unggahan yang sudah dilihat sebanyak lebih berasal dari 3,7 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih berasal dari 305.700 kali oleh sesama pengguna Tiktok itu pun menuai bermacam komentar.

“Berasal dari nangisnya aja gemeteran, ketakutan. Bisa-Bisanya tegaa banget. Liat matanya aja nggak kuat aku,” tulis akun @Sucirestipraputri.

“Kecuali bener orang tuanya yang ngebuang, takutnya bakalan dibuang lagi,” komentar @Heri_G_Agustian.

“Penasaran gimana persoalan aslinya,” tambah @Imdeluv.

“Anaknya keliatan dewasa banget. Semoga baik-baik aja ya nak dan semoga bapak ibunya pulang didalam kondisi baik-baik aja juga. Kok sedih bayanginnya,” sahut @Widya.Up.

Ahir kata

Demikian pembahasan  yang bisa admin sampaikan semoga artikel ini bisa bermangfaat, sekian dan terimakasih

About lusi uci

Check Also

Link Video Viral Tahmina Chowdhury Prity On Tiktok

Link Video Viral Tahmina Chowdhury Prity On Tiktok
5 (2)

lembahilmu.com - Link Video Tahmina Chowdhury Prity Viral On Tiktok. Yang baru-baru ini jadi trending topik dan viral di beraneka media sosial terutama tiktok dan twitter. Ada apa dengan berita itu Supaya bisa jadi viral. Dan banyak di perbincangkan oleh banyak netizen. Saking banyak sekali pencarian berkaitan video itu, Yang memicu kita sangatlah bersemangat untuk [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.