Pengikut Aplikasi Aset Crypto Pintu Tembus 700 Ribu 2021
0 (0)

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Pengikut Aplikasi Aset Crypto Pintu Tembus 700 Ribu 2021lembahilmu.com –  Hay sahabat semuah kembali lagi dengan saya admin di sini saya akan membahas mengenai Sebuah PT Pintu Kemana Saja dikenal dengan nama brand Pintu, platform jual belidan investasi aset crypto yang berfokus pada mobile, mengadakan konferensi pers bertajuk Aplikasi Crypto untuk Semua di Jakarta Kamis (9/12/2021) .

Jeth Soetoyo, Founder &Amp; CEO PINTU mengatakan bermacam pencapaian positif Pintu selama satu year lebih beri tambahan layanan investasi aset crypto paling baik untuk penduduk Indonesia, tidak tanggal berasal dari perlindungan dan kepercayaan pengguna Pintu.

”Hal itu dibuktikan di mana aplikasi Pintu sudah diunduh sampai 2 juta kali dengan pengguna aktif mencapai lebih berasal dari 700 ribu. Tidak cuman itu, menuju akhir year posisi aplikasi Pintu di IOS maupun Google Play Store bertahan di posisi nomor satu sebagai aplikasi investasi &Amp; trading aset crypto dengan rata-rata rating berada di 4.6.” tutur Jeth di dalam keterangan persnya di Jakarta.

Jeth beri tambahan, tidak cuman peningkatan berasal dari jumlah pengguna aplikasi Pintu, corporate juga aktif menghadirkan beragam penemuan yang dibutuhkan pengguna Pintu.

“Kita menawarkan kemudahan dan keamanan didalam berinvestasi. Tak sekedar itu, penemuan baru akan konsisten kita hadirkan pilihan token investasi yang berbagai dan akan konsisten bertambah. Akhir November lalu kita juga memberi tambahan Pintu Token (Ptu), suatu token untuk membantu pengembangan ekosistem aplikasi PINTU dan menawarkan pilihan fungsi investasi. Tidak berhenti hingga di situ, kita juga meluncurkan kampanye secara masif Aplikasi Crypto untuk Seluruh dan menggandeng aktor Joe Taslim sebagai Brand Ambassador,” jelasnya.

Aset crypto semakin menarik minat penduduk Indonesia, berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, per Juli 2021 pengguna atau investor aset crypto di Indonesia telah mencapai 7,4 juta orang atau kira-kira 2,6 % berasal dari jumlah masyarakat Indonesia.

Selagi Joe Taslim, Brand Ambassador dan pengguna Pintu turut membagikan pengalamannya memulai berinvestasi pada aset crypto.

“ Investasi crypto ternyata menarik minat saya juga yang ingin mencoba bagaimana cara kerja investasinya. Sebagai pemula tentunya saya membutuhkan ilmu sebelum melaksanakan investasi, saya coba lakukan riset dan melacak sistem investasi yang disesuaikan untuk saya yang mengimbuhkan kemudahan dan keamanan. Pilihan saya segera jatuh kepada Pintu,” tutup Joe Taslim

 

About lusi uci

Check Also

Youtube Vanced Mod APK Terbaru 2022

Youtube Vanced Mod APK Terbaru 2022
0 (0)

lembahilmu.com -  Hay sahabat semua kembali lagi dengan saya admin di sini saya akan membahas mengenai Sebuah Youtube Vanced Mod APK 2022,  Belakangan ini netizen ramai cari program Youtube Vanced Mod APK untuk dipakai sebagai melihat siaran video tanpa iklan, ingin tahu? Baca yok artikelnya sampai habis. Kesibukan lihat siaran kutipan film memang jadi satu [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.