web log freeProduk Sharp Punya Aplikasi Untuk Permintaan Service, Maintenance Hingga Pendaftaran Garansi - lembahilmu.com

Produk Sharp Punya Aplikasi Untuk Permintaan Service, Maintenance Hingga Pendaftaran Garansi
0 (0)

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

https://lembahilmu.com/lembahilmu.com – hai sobat di manapun kalian berada jumpa lagi dengan admin yang tak bosan-bosan informasikan hal-hal yang menarik,Sharp Electronics Indonesia serius ingin memberi tambahan pelayanan cepat dan paling baik kepada konsumennya, dimana kini para pengguna product Sharp bisa dengan ringan terkoneksi segera ke bagian Customer Service lewat suatu aplikasi yaitu SHARP Id.

Aplikasih SHARP ID ini banyak miliki fitur layaknya bisa laksanakan permintaan service ataupun Maintenance/Perawatan product layaknya AC dan juga Air Purifier. Tak sekedar tersebut lewat aplikasi ini juga para customer yang baru saja membeli product-product berasal dari Sharp layaknya Tv, Lemari Es, Ac, Blender, Water Dispenser, Vacuum Cleaner dan yang lainnya bisa mendaftarkan garansinya.

Sehingga kartu garansi product Sharpnya bisa digunakan sementara mengklaim ada rusaknya, maka customer kudu mendaftarkan garansi produknya di aplikasi ini. Cara mendaftarkannya lumayan gampang, segera saja unduhan Aplikasi SHARP ID digoogle Playstore dan juga App Store ios dan laksanakan registrasi.
Dengan aplikasi SHARP ID ini, pelanggan juga bisa mengumpulkan Sharp Point yang nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah yang terlalu menarik. Mau tau fitur apa lagi yang ada di Aplikasi SHARP ID ini?

Aplikasi SHARP ID

Aplikasi ini bisa memberi tambahan akses gampang bagi pelanggan setia Sharp ke beragam product Sharp, program dan promosi baru, Pusat Kontak Sharp, melacak lokasi service center Sharp terdekat dan Pendaftaran Garansi Product.

Untuk menggunakannya, diharapkan mendaftarkan diri menggunakan nomor telepon, Berikut link downloadnya :

SHARP ID Untuk pengguna smartphone Android : Google Playstore

  • Buka aplikasi dan daftar menggunakan nomor telepon Anda
  • Buka kotak pesan untuk menemukan kode OTP dari SHARP ID dan klik untuk mengisinya dengan nomor telepon yang terdaftar
  • Aktivasi selesai dan aplikasi siap digunakan

* Untuk kesulitan terkait kode OTP, hubungi Sharp Call Center di 0-800-122-5588 atau chat online di www.sharp-indonesia.com

Terdapat Piliha Service yang ditawarakan oleh Sharp untuk kebutuhan pelanggannya, layanan service tersebut adalah :

  1. Register Produk
  2. Permintaan Service
  3. Voucher
  4. Cek Status Service
  5. Cari Service Center
  6. Katalog Produk
  7. Mobile Service Station

Tak sekedar itu ada juga menu Customer Service yang bisa digunakan untuk menyampaikan keluhan pelanggannya lewat.

  • Online Chat
  • Contact Email
  • SMS Center
  • Call Toll Free

Selain itu, dalam aplikasi SHARP ID ini ada juga menu hiburan berupa video tutorial resep masakan enak yang bisa langsung dicoba dari rumah.

Akhir Kata

cukup sekian yang bisa admin sampaikan mengenai infromasi menganiharp Punya Aplikasi Untuk Permintaan Service, semoag informasi tersebut bisa berguna dan bermanfaat,terimakasih atas kunjungannya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *