Siap Jegal Honda PCX Elektrik, Yamaha Hadirkan Motor Listrik Berteknologi Canggih Dan Baru…
0 (0)

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Siap Jegal Honda PCX Elektrik, Yamaha Hadirkan Motor Listrik Berteknologi Canggih Dan Baru...lembahilmu.com –  Hay sahabat semuah kembali lagi dengan saya admin di sini saya akan membahas mengenai Sebuah Kehadiran Honda PCX Elektrik lebih dari satu selagi itu mengakibatkan lebih dari satu pabrikan motor mulai menyiapkan product penjegalnya.

Kali ini, Yamaha bakal hadirkan motor listrik dengan teknologi canggih.

Dilansir berasal dari Greatbiker, motor itu bernama Yamaha E01 dan E02. Motor ini sempat dipamerkan didalam ajang Tokyo Motor Show 2019 didalam bentuk motor konsep.

Bersamaan berjalannya saat, Yamaha akan merealisasikan motor konsep ini jadi product massal.
Besar mungkin motor ini akan melakoni debutnya di Eropa. Barangkali Asia juga bakal jadi destinasi berikutnya.

Sekilas motor ini mempunyai bentuk bongsor ala skutik premium. Kehadiran motor ini diprediksi bakal menjegal penguasaan Honda PCX Elektrik di era depan.

Yamaha E01 dibekali lebih dari satu fitur canggih layaknya panel instrumen yang mengakses segera dengan ponsel lewat perangkat Bluetooth, platform keamanan tanpa kunci alias keyless, dan juga teknologi pengereman anti-lock braking system (Abs) berkanal ganda.

Sedangkan untuk sektor dapur pacunya, Yamaha belum membeberkan bocorannya. Menariknya, motor itu disebut-sebut kenakan baterai yang bisa dibongkar-pasang agar pengguna yang hendak bepergian jauh, bisa membawa baterai cadangan sebagai persediaan.

Ahir kata

Demikian pembahasan  yang bisa admin sampaikan semoga artikel ini bisa bermangfaat, sekian dan terimakasih

About lusi uci

Check Also

Fitur Quick Shifter All-New Yamaha R15 Bisa Dipasang Dengan Versi Standar

Fitur Quick Shifter All-New Yamaha R15 Bisa Dipasang Dengan Versi Standar
0 (0)

lembahilmu.com -  Hay sahabat semuah kembali lagi dengan saya admin di sini saya akan membahas mengenai Sebuah Pengguna All-New Yamaha R15 bisa melaksanakan tambahan fitur Quick Shifter pada kendaraan mereka. Demikian disebutkan Manager Public Relation, YRA  Community, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Antonius Widiantoro. Menurutnya, fitur Quick Shifter bisa ditambahkan ke versi connected biasa, dengan [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.