web log freeTutorial Menambah Foto di Story Instagram Tanpa Edit di Aplikasi Tambahan! - lembahilmu.com

Tutorial Menambah Foto di Story Instagram Tanpa Edit di Aplikasi Tambahan!
5 (1)

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

https://lembahilmu.com/lembahilmu.com – hai sobat di manapun kalian berada jumpa lagi dengan admin yang tak bosan-bosan informasikan hal-hal yang menarik,Cara meningkatkan foto di story Instagram lebih berasal dari 5 foto tanpa diedit memakai aplikasi tambahan sepertinya banyak yang belum tau, admin juga baru tau sekarang dan ternyata fitur ini udah ada dibawaan Ig.

Walaupun banyak yang memakai Instagram dan kerap memposting foto ataupun video di Story, ternyata fitur beri tambahan banyak foto ini banyak yang belum mengerti.

Nah, kali ini teknobgt ingin membagikan tips dan langkah-langkahnya di dalam hal cara tingkatkan foto di story instagram secara segera tanpa aplikasi tambahan lainnya.

Sebelum ada fitur ini, kami biasanya mengenakan aplikasi edit foto di android untuk menggabung-gabungkan sebagian foto lalu diposting ke IG Story atau para wanita kerap kenakan aplikasi kamera edit foto menjadi cantik lalu dipostingnya ke Instagram, facebook ataupun story di Whatsapp.

Cara Menambah Banyak Foto di Story Instagram

Nah, dengan fitur baru berasal dari Instagram ini adalah “Multiple Photos” anda tidak mesti repot-repot menggabungkan foto-foto pernah di aplikasi lain lalu posting di sosmed, lumayan dengan fitur ini anda udah bisa tingkatkan lebih dari satu foto di Story Instagram.

Adapun cara tingkatkan banyak foto di story instagram tanpa aplikasi tambahan di HP Android ataupun ios/iphone adalah sebagai berikut :

  1. Pastikan Aplikasi Instagram kamu sudah menggunakan update yang terbaru, bisa cek di Google Playstore
  2. Buka Instagram dan masuk ke fitur Story seperti biasanya kamu mau update dengan cara geser layar ke kanan
  3. Foto-foto yang akan ditambahkan di Story Instagram juga harus sudah tersimpan di memori HP
  4. Upload 1 foto dulu, kemudian jika ingin menambahkan beberapa foto lagi, pilih menu stiker dibagian atas (icon emot senyum)
  5. Setelah klik ikon stiker itu, scroll kebawah dan cari item Multiple Photos
  6. Pilih opsi Multiple Photos, kemudian kamu bisa menambahkan hingga 10 foto sekaligus dan kamu juga bisa mengatur posisinya sebelum dijadikan Story Instagram.
  7. Setelah dirikan posisinya sudah bagus, kamu bisa langsung Send to untuk memposting ke IG Storiesnya.

Nah, berikut langkah-langkahnya cara menaikkan banyak foto di story instagram tanpa aplikasi tambahan dan cara ini bisa anda buat dengan cepat dan gampang.

Akhir Kata

cukup sekian yang bisa admin sampaikan mengenai infromasi mengenai Tutorial Menambah Foto di Story Instagram Tanpa Edit di Aplikasi Tambahan!, semoag informasi tersebut bisa berguna dan bermanfaat,terimakasih atas kunjungannya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *