web log freeTutorial Menghilangkan Iklan di Handphone Android Paling Ampuh! - lembahilmu.com

Tutorial Menghilangkan Iklan di Handphone Android Paling Ampuh!
5 (1)

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Tutorial Menghilangkan Iklan di Handphone Android Paling Ampuh!lembahilmu.com – hai sobat di manapun kalian berada jumpa lagi drngan admin yang tak bosan-bosan informasikan hal-hal yang menarik,Cara menghilangkan iklan di handphone android berikut ini kemungkinan bisa jadi solusi bagi anda yang membutuhkan tutorial memperbaiki sendiri tanpa kudu pergi ke area service HP dan mengeluarkan uang yang cukup besar.

Persoalan iklan yang kerap muncul di HP Android ini memang banyak berjalan, bahkan penggunanya banyak terhubung web site-web site nonton film ataupun web unduhan ilegal yang bisa mengakibatkan virus atau malware berbahaya menyusup keperangkat Hp.

Pasti akan benar-benar menyebalkan jika selagi mengenakan Hp, tiba-tiba muncul banner iklan yang tentunya mengganggu dan menutupi konten. Tak sekedar itu, Iklan-Iklan ini bisa menimbulkan kasus baru lho, pemakaian data internet anda akan meningkat dan HP Android juga cepat panas dikarenakan baterai akan dipaksa untuk kerja konsisten menerus.

Untuk itu, pembahasan tutorial cara menghilangkan iklan di handphone android bisa jadi solusi bagi anda yang mengalami persoalan layaknya diatas ini. Adapun detail cara menangani iklan-iklan yang menyebalkan ini adalah sebagai berikut :

Cara Hilangkan / Blokir Iklan di HP Android

Sebelum membahas bagaimana cara menghilangkan iklan di handphone android, anda wajib jelas juga bahwa iklan banner dan iklan pop-up yang tiba-tiba muncul ini bisa saja sebagai malware dursila yang sengaja disebarkan untuk laba mereka sendiri. Malware layaknya ini bisa mencuri data, merusak sampai mengubah data yang ada di Hp Android.

Oleh gara-gara itu, ketika HP Android anda perlihatkan tanda-tanda layaknya seringnya muncul iklan secara tiba-tiba, maka anda bisa mengatasinya dengan cara berikut ini :

Cara menghilangkan iklan di handphone android yang sering muncul tiba-tiba (malware)

  • Tidak perlu pergi ke tempat service HP untuk mengatasi masalah seperti ini, kamu bisa langsung restart perangkatnya dan masuk ke Safe Mode dengan cara menekan tombol Power pada smartphone dan tahan opsi ‘Power Off’.
  • Jika bingung masuk Safe Mode bisa cek artikel Cara Masuk Safe Mode di HP Android yang memberikan tutorial untuk semua merk hp Samsung, Xiaomi, Oppo, Vivo dan Asus.
  • Kemudian cari aplikasi yang baru saja kam instal di manajemen aplikasi dan uninstal / hapus. atau cari aplikasi yang dianggap membawa virus atau malware didalamnya dan mengakibatkan iklan yang sering muncul.
  • Setelah itu kamu bisa restart kembali HP Androidnya dan biarkan masuk secara normal.
  • Cek apakah iklan masih muncul apa tidak. Jika sudah tidak muncul maka cara tadi sudah berhasil membuang malware berbahayanya, tapi jika masih muncul iklan , kamu bisa instal aplikasi anti virus terbaik android.
  • Cara lain agar bisa menangkal dan mendeteksi adanya malware didalam aplikasi yang akan diinstal adalah dengan cara mengaktifkan Play Protect bawaan dari google playstore.

Nah itulah cara menghilangkan iklan di handphone android yang kerap muncul dan bikin kami kesal. Semoga ini bisa berfaedah dan menunjang selesaikan persoalan diperangkat HP Android anda.

Akhir Kata

cukup sekian yang bisa admin sampaikan mengenai infromasi mengani Tutorial Menghilangkan Iklan di Handphone Android Paling Ampuh!, semoag informasi tersebut bisa berguna dan bermanfaat,terimakasih atas kunjungannya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *