web log freeTutorial Menonaktifkan Akun Facebook Sementara dan Mengaktifkan Kembali - lembahilmu.com

Tutorial Menonaktifkan Akun Facebook Sementara dan Mengaktifkan Kembali
5 (1)

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Tutorial Menonaktifkan Akun Facebook Sementara dan Mengaktifkan Kembalilembahilmu.com – hai sobat di manapun kalian berada jumpa lagi drngan admin yang tak bosan-bosan informasikan hal-hal yang menarik,Facebook merupakan sistem media sosial paling populer didunia, punya jutaan pengguna yang aktif tiap tiap harinya untuk memposting foto, video, pembaruan vital, mengomentari berbagaimacam topik yang tengah trending dan masih banyak lagi.

Begitu anda buka aplikasi Facebook di Hp, akan muncul News Feed update terbaru berasal dari teman-teman di facebok dan juga berita terbaru berasal dari facebook page atau group yang diikuti. Hal itu kadang membawa dampak kami puas kadang juga buat kesal dengan kabar yang berlebihan atau ada yang mengirimkan pesan yang tidak signifikan dan membuatmu merasa ingin beristirahat bermain facebook. Nah, kali ini admin akan bermacam info mengenai bagaimana cara menonaktifkan akun facebook selagi dan cara mengeaktifkannya lagi.

Bagaimana Cara Nonaktifkan Akun Facebook?

Menjadi, dalam pengaturan Facebook itu ada pilihan dimana anda bisa Deactive Facebook Account / Nonaktifkan akun facebook waktu ataupun selamanya. Berikut ini admin ingin tunjukkan cara menonaktifkan akun facebook waktu dan mengkatifkannya lagi dengan langkah-langkah yang gampang dan simple. Penaran? mari kami mulai.

Anda bisa dengan enteng mengikuti tutorial langkah-langkah menonaktifkan akun facebook untuk waktu, ada 2 cara yang bisa anda coba yaitu berasal dari aplikasi facebook atau lewat browser di Laptop/Pc.

Cara Nonaktifkan Akun FB dari HP Android / iPhone

Ikuti langkah-langkah ini untuk menonaktifkan akun Facebook kamu langsung dari aplikasi Facebook di HP Android ataupun iPhone :

  • Buka aplikasi Facebook di perangkat Android atau iOS (iPhone) kemuian pilih ikon tiga garis di sudut kanan bawah layar.
  • Setelah itu scroll kebawah dan masuk ke Pengaturan & Privasi dan pilih Pengaturan.
  • Di bagian Akun, pilih tab Informasi Pribadi dan Akun dan kemudian pilih Kepemilikan dan kontrol akun.
  • Terakhir, kami bisa pilih Deactivate or Delete account. Pilih Nonaktifkan dan kemudian klik Lanjutkan ke Penonaktifan Akun.

Dengan mengikuti cara tersebut, kamu sudah bisa menonaktifkan akun facebook sementara dari HP. Sedangkan untuk cara nonaktifkan FB dari browser di Laptop atau PC bisa cek berikut ini.

Cara Nonaktifkan Akun FB di PC/Laptop

Proses menonaktifkan akun FB dari browser di PC atau laptop sangatlah sederhana. Kamu bisa ikuti beberapa langkah simpel berikut ini :

  • Buka Browser dan masuk ke Facebook, kemudian masuk ke bagian ‘Pengaturan & Privasi’.
  • Setelah itu Klik Pengaturan dan klik ‘Informasi Facebook Anda’.
  • Kamu akan menemukan opsi ‘Penonaktifan dan Penghapusan’. Pilih ‘Nonaktifkan Akun’, lanjut klik ‘Lanjutkan ke Penonaktifan Akun’ dan ikuti petunjuk untuk mengonfirmasi.

Jika kamu masih merasa kesulitan, bisa langsung cek di halaman resmi Help Facebook : How do I temporarily deactivate my Facebook account? facebook.com/help/214376678584711

Bagaimana Cara Mengaktifkan Kembalik Akun Facebook?

Jika anda merasa ingin ulang mengenakan akun facebook yang dinonaktifkan pas tadi, maka anda bisa mengembalikannya dengan gampang. Memadai dengan buka aplikasi Facebook atau login Facebook via browser di PC dan login dengan alamat email yang anda gunakan sebelumnya.

Baca juga :

Hal signifikan yang kudu dicatat adalah anda mesti bisa login ke email itu atau nomor HP yang digunakan untuk daftar facebook masik aktif, sebab nanti ada link konfirmasi untuk proses mengaktifkannya lagi.

Akhir Kata

cukup sekian yang bisa admin sampaikan mengenai infromasi mengani Tutorial Menonaktifkan Akun Facebook Sementara dan Mengaktifkan Kembali, semoag informasi tersebut bisa berguna dan bermanfaat,terimakasih atas kunjungannya.

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *